Sabtu, 11 September 2010

Satu Untuk Banyak

Bismilahirahmanirahim..
First, Saya mau mantun dulu ah.

Pa Mamat jualan teri
Yang beli harus melototin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin


Lebaran hari ke-2, saya mendapat gelar Drs. alias Di Rumah Saja, hhe.
Ngelihat kalung yang digantung di tembok, otak iseng saya berputar.
Akhirnya, saya bermain-main dengan kalung itu. Main masak-masakan, rumah-rumahan, dan petak umpet. [boong deng]. Saya hanya iseng memasang bros, dan item-item lainnya untuk menjadi bandul kalung coklat yang terbuat dari tali itu.




Ada yang punya kalung seperti saya? Emang pasaran sih.hhe. Saya beli di Candi Borobudur. Gelang-gelannya juga beli di sana. Murah banget kok harganya..

Wasalaaam Blogger.. :)

4 komentar:

  1. Ih, lucuuu....

    gini nih yg bikin iri: orang2 kreatif.
    aku cuma bisa beli doang, tuh koleksi kalungnya udah numpuk, tapi cepet bosen jadi udah males dipakenya. padahal kalo kreatif kan bisa dirombak sendiri ya.

    BalasHapus
  2. bisa aja ka ocha, hhe. itu juga tumben kreatif, biasana mah kalo ga ada kerjaan ya tidur. :)

    wah, enak dong koleksinya bnyak..ngerombaknya jadi makin seru.

    BalasHapus
  3. ahaha nice idea! selalu suka ama proyek2 DIY seperti ini :D

    btw habis baca postingan pertama... asal mula blog ini...
    ngakak deh :P

    BalasHapus
  4. hhe.. makasi ka tia, mari budayakan ber-DIY, hhe.
    postingan pertama..jadi malu aku, lagi ngaco abis pas nulis, hhe

    BalasHapus