Selasa, 07 September 2010

Bocah umur 17 tahun

Bismilahirahmanirahim..
Akhirnya..pake nama sendiri di blog.
Who am i?
Bocah umur 17 tahun yang lagi sok sokan getol intropeksi diri.
Bocah umur 17 tahun yang kebanyakan kepinginan dan cita-cita
Bocah umur 17 tahun yang rada tulalit dan dongdong
Bocah umur 17 tahun yang jaim dan moody
Bocah umur 17 tahun...

Wawancara sama diri sendiri aaah..
Siapa anda?

Lah itu..seperti yang sudah saya jelaskan di atas.
Apa itu The Worm In The Apple?

Nama blog saya lah..

Bukan itu..arti nama blog anda..maksudnya.. [udah mulai kesel..]

Ulat di dalam Apel..Saya suka apel karena apel itu manisnya pas..[kaya saya.. :P], dan ulat? Sebenernya saya nggak suka ulat..geli saya ngelihatnya, but..emang biasanya ulat kan yang ada di dalam apel? Jadi kalo mau sok berfilosofi..ulat itu ibaratnya semacam cobaan dan tantangan yang suka nyelip di kehidupan yang sebenarnya manis..[ngarang bebas]

Oh..Lalu header anda itu..woalah ko yo makan tempat? Piye toh iki?

Saya juga nggak tahu..terlalu lebar ya?hhi.. tapi udah terlanjur..biarin aja ya. Oia waktu bikin header, bukan saya itu yang bikin gambar apel berhiaskan ulat. wong nyari gambar ulat di google aja saya udah merinding-merinding disko, udah gitu saya nggak begitu jago ngephotoshop, yowes..ade saya lah yang paling berperan membuat header itu.

Jadi anda ini kurang kreatif ya? Lalu untuk orang setidak kreatif anda, mau diisi apa blog ini?

Zzzz..yang penting jadi dulu lah blog ini..untuk ke depannya..insyaalaah ga terlantar ya, btw..blog yang terlantar dilindungi oleh negara kan?

Wasalaaamm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar