Senin, 13 September 2010

Hujan Itu Saat...

Hujan.
Sebenarnya tidak ada sesuatu spesial yang terjadi denganku saat hujan,
Tapi..hujan seperti seutas benang yang menghubungkan aku dengan orang itu.
Hujan itu saat aku merasa merah jambu melihat orang itu tersenyum, dan..
Hujan itu saat aku sekaligus merasa biru karena orang itu tersenyum bukan karena aku.
Hujan itu saat aku mengetahui bahwa aku dan orang itu sama-sama lemah, dan..
Hujan itu saat kita pernah memulai suatu perbincangan, tentang aku, dan orang itu.
Dan sampai sekarang, hujan itu hanya berakhir sebagai...pemberitahuan untuk merindukan orang itu.
Dan itu menyesakkan..
Aku ingin ada sesuatu yang terukir lagi saat hujan, tentang orang itu dan aku.
Dan mungkin suatu hari nanti..Hujan itu saat aku berada satu payung dengannya, dengan kepalaku bersandar di bahunya.

Sok Puitis Yas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar