Minggu, 19 September 2010

Fun In Polyvore

Polyvore. Udah lupa juga gimana ceritanya bisa ketemu sama situs seru yang satu ini. Tapi yang pasti, sampai sekarang saya menikmati banget main di sini. Main? Ya, main. Karena ini memang sangat menyenangkan. Visit my profile in polyvore and ayo saling menjadi kontak. :)
casual look..saya suka sepatu strip birunya sama kemeja polkadotnya. )_(

pastel colour again :P..cinta banget sama warna ini. Yang ini saya jatuh cinta sama..SEMUANYA. Pengen keliling kota pake outfit ini, sambil potret-potret ria pake vintage camera itu.
lagi lagi warna pastel. Suka sama tasnya..Mau!!

In fact, saya jauh dari kata modis dan fashionable. Palingan juga jeans, kaos, sweater..ya begitu begitu aja. Dan..bisa dibilang barang-barang di Polyvore adalah my dream wardrobe. Hhe..

____________________________________________________________________________________

Ga ada hubungannya sama postingan di atas. Saya pengen bikin postingan yang panjang, berisi, memotivasi, dan..keren lah intinya. Tapi rasanya saya belum sanggup. :(

1 komentar:

  1. Sesuai dong dengan keinginanmu, asik ya.
    Salam.
    http://alrisblog.wordpress.com/

    BalasHapus