Senin, 18 November 2013

Senja Pukul 6 Sore, Hari Ini

Senja hari ini lebih indah dari biasanya. Sayangnya saya tidak sempat mengabadikannya menjadi gambar. Jadi, biarkan saya menuliskannya di sini agar saya selalu ingat, pernah ada langit yang begitu manis dipandang. Langit hari ini, pukul 6 sore.

Orange. Biru. Kelabu.
Dominan warna orange yang pekat di barat, yang semakin lama meluntur menjadi biru, digantungi awan-awan yang kelabu. Saya memandangi lukisanNya yang maha itu. Mengamati setiap detail warna, gradasi, bentuk awan. Senja hari ini begitu tidak terlupakan, walaupun hanya 15 menit saya menikmatinya.

Walaupun hari ini ada kejadian yang nggak enak, tapi semua terobati ketika Engkau menghadiahiku bentangan langit warna-warni pukul 6 sore hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar