Kamis, 21 Oktober 2010

Potongan Uneg Uneg

Huaah..masih main di opera, mozilla dan google chrome sama sekali nggak berfungsi, dan alhasil sama sekali nggak bisa nyelipin photo di postingan.

Mencari status 'orang itu' di beranda facebook saya, menemukannya, mencoba mengerti kata-kata itu..dan saya menyesal telah bodoh mencari statusnya. Bikin bad mood aja :c

Masih belajar menjadi orang yang fokus dan konsentrasi, semoga bisa :)

Lecet di kaki saya nambah satu lagi. Tidaak! [lebeei]

Jadi mikirin status seseorang yang membuat saya merasa tersikut. Haruskah saya.. [dari tadi facebook mulu ya, harus dikurangi nih frekuensi buka facebook,hhi]

Gimana ya caranya jadi orang baik tapi tegas? [pertanyaan yang bukan hari ini saja terbesit, tapi sejak lama..tapi nggak nemu-nemu jawabannya]

Pengen Wondershoe yang itu.. [mupeng]

Pengen jalan bareng lagi sama AYFA..miss them so much.

Banyak dapet masukan dari orang-orang untuk tidak terlalu memikirakan banyak hal kalo mau berat badan ini bertambah. [ketauan deng kalo saya ini kurus,hhi]

Selalu sangat bersyukur punya orang tua dan adek kaya yang saya punya sekarang. Love u..

and last.. Hoooamm. Ngantuk akut, bobo ah.

[Si Yasmin..abstrak nian postinganmu ini, nak!]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar