Kamis, 18 November 2010

TWITA

Kayak yang empunya, blog ini juga mungkin lagi nyari jati dirinya kali ya..gonta-ganti template, gonta-ganti header, gonta-ganti author..[ya ga laah]. Pengennya sih bikin template blog sendiri, tapi apa daya..otak tak sampai. Sebagai gaptekers yang ngegunain photoshop cuma buat bikin foto ktp 3x4 [eh, 2x3 deng], yang tahu kata 'pixel' tapi bengong kalo ditanya artinya, yang cuma bisa bilang 'au ah gelap' kalo liat kata CSS dan HTML, keinginan untuk bikin template blog sendiri harus ditunda dalam waktu yang tidak dapat ditentukan.

The Worm In The Apple..The Worm In The Apple, The Worm In The Apple.. [Apa dah si Yasmin..] Berasa panjang dah ni nama blog saya. Makanya, pengen saya singkat aja jadi TWITA [perhatian: tidak ada hubungan darah dengan twitter]. Buat nama panjang TWITA masih saya pikirkan, apakah Siti Twitaningrum, Twitasaroh, atau Rahmadania Twita Bakrie..[Katanya mau mempersingkat, kenapa jadi bikin nama panjang? Susah dah Yas menelusuri jalan pikiranmu].

TWITA umurnya baru seumur jagung. Masih 3 bulan cing. Tapi makasih ya buat semua yang udah maen atau nggak sengaja kesasar dan komen di postingan abstrak saya. [Cailah, berasa udah satu tahun ngeblog aja Yas?!]. Eh, tapi saya emang udah setahun nge-blog loh, cuma ya gitu..blog-blog saya yang lama dulu udah pada almarhum gara-gara ga keurus.

Terus blog ini temanya apa ya? Abstrak nian ga sih kayak yang baca, kayak yang nulis. Nanti Sok DIY, terus sok melankolis..dan mungkin isinya kebanyakan nyampah sih ya..[Maap TWITA kamu disamaratakan sama tong sampah.] Tapi menulis buat saya adalah cara paling efektif untuk menetralisir mood. Yaa, kalo lagi sedih, marah, kesel, bete..terus nulis..terasa lega aja pas udah selesai ngurek-ngurek kertas, kalo sekarang sih lebih sering ngurek-ngurek keyboard sama keypad hape. [ama ngurek-ngurek rambut kalo lupa keramas 3 hari]

Terakhir, semoga saya bisa bikin postingan yang nggak hanya sekedar sampah, tapi juga bangkee. Semoga bisa nge-blog ampe berabad-abad [ga cuma semangat di awal-awal], dan bisa menambah kawan lewat TWITA.

5 komentar:

  1. Saat ini mungkin kita memang blm bsa mmbUat template mngerti apa itu CSS 'n HTML .. tpi kta tdk tau bgaimna kta 1jam lgi, 1mggu lgi, 1bln lgi 'n 1thn lgi ... mgkn sja d hri itu kta sudh bsa mngerti smuax ... semoga kita mendapatkn ilmu yg lbh 'n bermanfaat ...
    aminn...

    BalasHapus
  2. amin..pasti bisa ya seiring berjalannya waktu. semangat..hhe

    BalasHapus
  3. ahahayyy kayaknya dulu pernah kesasar ke blog ini dan bener2 emang menghibur :D

    Aku vote buat Siti Twitaningrum!!
    hayooo pasang di header! wkwkwk :))

    BalasHapus
  4. Yasmin, ini pake template bawaan dari blogspot trus kamu tempel lagi pake template kamu sendiri ya?
    Kemaren aku ngutak-ngatik blog, tapi malah jadi berantakan nih. gmn sih caranya supaya headernya ttp di tengah? ini pake template blogspot yg mana?
    help me please :((

    BalasHapus