Senin, 15 November 2010

Gagal Maning!

Yeah, mozzila berfungsi lagi. \(n_n)/

Saya sebeeeel. Hari minggu kemarin saya ujian lagi, kali ini bertempat di sekolah yang berada di Jl. Pegangsangan. Deket sama Taman Proklamasi. Niat hati pengen mampir ke sana setelah ujian selesai, eh, tapi tau ga..ternyata ban motor saya bocor. Terpaksa deh tambel ban dulu, udah kelar tambel ban..Mmm, kayanya udah kesorean deh. Alhasil, ga jadi deh main ke Taman Proklamasi. [MUPENG]

Minggu kemarinannya juga begitu. Saya ujian juga. Di daerah Salemba. Deket sama Perpustakaan Nasional. Karena ada jeda waktu sekitar 2 jam antara ujian yang satu dan ujian yang lain, saya mutusin buat main dulu ke Perpustakaan Nasional. Eh, tau ga..masa perpustakaannya tutup. :( [Apa karena hari minggu ya? Hha..Dasar dodol kamu Yas!].

Tuh kan nyebelin, pengen jelajah Jakarta aja susah bener. Gagal mulu ke tempat-tempat serunya. Mmm..ngomongin gagal, hari sabtu saya iseng bikin statement necklace. Kalo udah selesai bikin DIY things, pasti saya minta pendapat ade atau ibu saya, dan kali ini mereka bilang.. "ANEH!!". Karena udah dibilang begitu, yowes, ga bakal saya pake buat pergi-pergi. Yaah, saya bikin produk gagal deh.

.
produk gagal :(

Udah tau produk gagal..masih aja dipajang. Maksa banget ya saya.. :P.

6 komentar:

  1. klo difoto sih kelihatan normal koq :D
    emang itu bahannya dr apa?

    BalasHapus
  2. hhe, difoto doang ka dev kliatan nrmal, aslinya abnormal :P
    mm..itu dari kain perca.

    BalasHapus
  3. gheheeh, walaupun cuma ceban, ban bocor emang bikin ngeselin. apalagi kalo bocor di siang bolong dan tukang tambal ban lokasinya jauh. ghahaha.

    BalasHapus
  4. itu keliatannya masih bagus kok, hihiii :p kreatif juga yaaa. seneng deh sama product handmade.

    BalasHapus
  5. Mungkin memeng bukan saatnya yasmin utk berhasil... kegagalan memang akan seslalu datang tapi yakinlah keberhasilan yang benar-benar berhasil adalah setelah kegagalan... jangan pernah ngeluh karena gagal ...

    teruslah mencoba 'n selalu mencoba ... Yg d atas psti udh rncna'in yg terbaik buat kamu ...

    salam sahabat ... :)

    BalasHapus
  6. reborn: hha, emang. aku jalan lumayan jauh tuh.

    ka ata: makasi ka ata telah menghibur. :)

    arifin: amiin. salam sahabat!

    BalasHapus